Jakpress.com - Sumber informasi terpercaya

Jakpress.com - Sumber informasi terpercaya

Jumat, 22 September 2017 - 11:26 WIB

Sinar Mas Land Hadirkan Askara House, Klaster Premium Berkonsep Perfect Living di Vanya Park BSD City

Jakpress.com | Senin, 17 Juli 2017 - 12:52 WIB

Askara 1
Askara 1
Jakarta, 17 Juli 2017 Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia kembali meluncurkan klaster premium baru di BSD City yaitu Askara House di kawasan Vanya Park. Menawarkan konsep Perfect Living, Askara House hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat urban yang mendambakan lingkungan perumahan nyaman dengan fasilitas dan akomodasi lengkap serta memiliki lokasi yang strategis.

Askara yang memiliki arti cahaya merupakan signature cluster dari Vanya Park dengan kelebihan yang tidak dimiliki oleh produk lain karena berhadapan langsung dengan danau Vanya Park seluas 7 Ha. Memberikan kesan suasana hijau yang segar dan asri dapat dinikmati oleh penghuninya setiap hari.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land melalui siaran pers hari ini mengungkapkan, Askara House merupakan klaster premium terbaru Sinar Mas Land yang menawarkan suasana nyaman bagi para penghuninya. Dibangun dengan desain yang artistik berbalut gaya hidup modern serta berseberangan dengan danau Vanya Park yang menjadi fasilitas pendukung utama karena hanya dapat dinikmati oleh penghuni Askara House. Klaster premium ini dijual dengan harga mulai dari harga Rp 1,2 miliar per unit sehingga membuat klaster ini menjadi pilihan tepat bagi calon penghuninya.

Askara House memiliki lokasi yang strategis berdampingan dengan beberapa klaster yang terdapat di Vanya Park seperti Assati House, Anarta House, Anila House, Assana House, Azura House, dan Alesha House. Berjarak 2 KM menuju Edutown BSD, Q Big, ICE, AEON Mall dan BSD Green Office Park. Klaster ini juga dekat dengan sport club terbesar di BSD City, menawarkan 5 tipe hunian dengan fasilitas hunian yang berbeda dan disesuaikan dengan kebutuhan para calon penghuninya.

Perfect Living Dengan Fasilitas dan Kualitas Terbaik
Askara House terdiri dari 5 tipe hunian dengan ukuran yang berbeda-beda. Tipe pertama yaitu tipe 66/60-84 yang terdiri dari 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Tipe kedua yaitu tipe 88/77-96/84 terdiri dari 3 kamar tidur, dan 3 kamar mandi. Tipe ketiga yaitu tipe 88/89-96/107 terdiri dari 3 kamar tidur, 3 kamar mandi dan area taman yang mengelilingi rumah. Tipe keempat yaitu 123/120 terdiri dari 3 + 1 kamar tidur, 3 + 1 kamar mandi. Tipe kelima 123/150 terdiri dari 3 + 1 kamar tidur, 3 + 1 kamar mandi, dan area taman yang mengelilingi rumah. Setiap tipenya terdiri dari dua lantai dengan kelengkapan ruang utama, kamar mandi disetiap kamar utama*, dapur, carport, serta halaman depan dan teras belakang.

*kecuali tipe T 66
Setiap hunian di klaster Askara House menggunakan beton bertulang/ batu kali, dengan dinding bata, plester, acid an cat. Lantai dari hunian ini menggunakan homogeneus tile yang dipasang di ruang utama, ruang tidur anak, dan ruang tidur tamu, sementara untuk balkon menggunakan ceramic tile. Atap yang dipasang di hunian ini menggunakan rangka baja ringan, dan genteng beton dengan waterproofing system. Untuk kusen/pintu, hunian ini menggunakan kusen engineering wood dengan pull handle stainless steel. Plafond hunian ini menggunakan metal furing dengan penutup gypsum 9 mm, serta rangka plafound metal furing dengan penutup GRC Board 6 mm, wastafel + cermin, monoblok dengan shower spray, shower kran panas dingin.
Masing-masing hunian telah diinstalasikan air bersih menggunakan PDAM, daya listrik sebesar 2.200 VA, tersedia armateur downlight, tanpa bohlam pada ruang teras/balkon, ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, ruang tidur, pantry dan hall serta setiap kamar mandi disiapkan instalasi air panas.

Kawasan Strategis BSD City, Vanya Park
Vanya Park merupakan salah satu kawasan di wilayah BSD City yang dilengkapi dengan fasilitas dan infrastruktur lengkap. Kawasan ini dikembangkan dengan kualitas internasional, yang mendukung lingkungan live, work, and play di BSD City.

Dari segi bisnis dan perkantoran, BSD City memiliki Green Office Park yang telah dihuni oleh beberapa nama-nama besar seperti MyRepublic, Unilever, dan Sinar Mas Land sendiri. Kedepannya perusahaan teknologi raksasa asal Amerika Serikat, Apple, juga akan bergabung dengan mendirikan kantor riset pertamanya di Indonesia. Selain wilayah Green Office Park, Sinar Mas Land juga tengah mengembangkan kawasan Central Business District di wilayah BSD City. Tidak ketinggalan, BSD City juga tengah membangun sebuah kawasan yakni Digital Hub. Silicon Valley nya Indonesia tersebut akan menjadi kantor berbagai perusahaan IT nasional dan internasional, rencananya kawasan Digital Hub akan selesai pada tahun 2019 mendatang.

Mengimbangi fasilitas perkantoran dengan hiburan, BSD City juga memiliki beragam tempat-tempat menarik bagi keluarga seperti AEON Mall, The Breeze, QBIG, serta BSD Xtreme Park yang cocok untuk tempat rekreasi bagi para keluarga. Selain itu, BSD City juga memiliki beberapa sekolah dan kampus terbaik seperti Nanyang School, Purwadhika Startup and Coding School, Universitas Prasetia Mulya, dan Universitas Atma Jaya.

Fasilitas yang ada di BSD City disempurnakan dengan akses yang mudah dan beragam. BSD City memiliki akses tol yang langsung menghubungkan kota satelit tersebut dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, serta akses tol JORR menuju kota Jakarta. Selain itu, BSD City juga dapat diakses menggunakan bus dan KRL commuter line yang berhenti di stasiun Rawa Buntu.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi, harga, dan pemesanan cluster Askara House, silahkan menghubungi Marketing & Sales Office di nomor 021 5315 9000.
###

Berita Lainnya

Mahfud MD:

Politik 20 September 2017 - 08:42 WIB

Mahfud MD: Banyak yang Galak Jatuhkan Soeharto Kini Jadi Koruptor

Mahfud MD mengeluarkan pernyataan menyindir dalam akun Twitter pribadi miliknya. Mahfud mengatakan banyak orang yang dulu galak menjatuhkan Soeharto dari kursi…

detik.com

Mantan Kepala Staf Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat, Mayor Jenderal (Purn) Kivlan Zein

Politik 20 September 2017 - 06:52 WIB

Kivlan Zein Minta YLBHI Dibubarkan

Mantan Kepala Staf Kostrad ABRI, Kivlan Zein, meminta pemerintah membubarkan Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI). Menurutnya, YLBHI melanggar hukum…

viva.co.id

Ridho Rhoma (berbusana putih) dan ayahnya, Rhoma Irama, berbicara kepada media usai sidang putusan terhadap Ridho di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (19/9/2017).

Hukum 20 September 2017 - 01:51 WIB

Ridho Rhoma Divonis 10 Bulan Penjara, Rhoma Irama Bersyukur

Penyanyi dangdut Rhoma Irama mengaku bersyukur dengan vonis dari Majelis Hakim selama 10 bulan penjara terhadap putranya, Ridho Rhoma. "Kita bersyukur, terima kasih…

kompas.com

Mantan Ketua Umum Muhammadiyah, Ahmad Syafii Maarif.

Politik 19 September 2017 - 11:04 WIB

Buya Syafii: Isu Kebangkitan Komunis Dibuat-buat

Buntut tindakan pembubaran diskusi yang digelar di LBH di Jakarta dan berakhir dengan kericuhan mendapatkan perhatian khusus dari Mantan Ketua PP Muhammadiyah Buya…

viva.co.id

Melanie Subono turut tampil di acara ASIKASIKAKSI di gedung YLBHI, Jakarta, 17 September 2017. TEMPO/Maria Fransisca.

Hukum 18 September 2017 - 17:20 WIB

Cerita Melanie Subono di Tengah Pengepungan Gedung LBH Jakarta

Melanie Subono terlihat santai. Wajahnya tak menampakkan ketegangan saat kondisi di luar gedung LBH Jakarta mulai dikepung massa. Melanie merupakan salah satu seniman…

tempo.co

Gedung LBH Jakarta ditutup oleh pihak kepolisian pasca terjadi bentrok antara massa yang berusaha membubarkan acara seni ASIASIKAKSI dengan pihak kepolisian di depan Gedung LBH Jakarta, 18 September 2017.

Hukum 18 September 2017 - 14:24 WIB

Pengepungan Kantor LBH Jakarta, Polisi Tangkap 22 Orang

Jakarta - Polisi menangkap 22 orang yang diduga merusak fasilitas umum dan kendaraan dalam aksi pengepungan kantor Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia dan LBH…

tempo.co

Timnas Indonesia U-19

Olahraga 17 September 2017 - 18:29 WIB

Gilas Myanmar, Timnas U-19 Raih Hadiah Hiburan

Timnas Indonesia U-19 berhasil merebut peringkat ketiga di Piala AFF U-18, Myanmar. Berhadapan dengan tuan rumah Myanmar di Thuwanna Stadium, Minggu 17 September…

viva.co.id

Wali Kota Batu Eddy Rumpoko (tengah) dengan penjagaan anggota Satbrimobda Jatim keluar dari ruang Subdit III Tipidkor Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Sabtu (16/9). Petugas KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) pada Walikota Batu Eddy Rumpoko dan

Hukum 17 September 2017 - 15:01 WIB

Kepala Daerah Ditangkap KPK karena Ongkos Politik Mahal'

Anggota Komisi II DPR dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi menyesalkan kembali ditangkapnya kepala daerah oleh Komisi Pemberantasan Korupsi…

Republika.co.id